Tasikmalaya, 12 Maret 2024 – Perusahaan Kue Almira Cake Cookies meluncurkan produk
kue terbaru mereka dan mempromosikan langsung melalui platform Instagram pribadinya
yaitu “Kue Thumbprint” dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang bertujuan untuk
terus memperluas jenis produk kue mereka, Produk terbaru ini menawarkan inovasi rasa yang
unik dengan kualitas bahan baku terbaik. Kue Almira merespons permintaan pasar untuk
memenuhi keinginan konsumen yang tidak terlalu suka kue yang manis, karena kue
Thumbrprint ini dibuat dengan olahan taburan keju dengan toping selai strawberry di atasnya
menawarkan rasa yang pas antara perpaduan manis, asin dan masam dari selainya. “Kue
Thumbprint” ini menggabungkan tekstur renyah dengan rasa khas yang dimiliki kue Almira,
sehingga meskipun produk ini memiliki target untuk konsumen yang tidak terlalu suka manis
tetapi kue terbaru ini bisa menjadi pasar untuk semua target dan menjadi penjualan paling
laris mengalahkan produk lama yang dimiliki Almira Cake Cookies.
“Dengan Memenuhi keinginan konsumen untuk membuat kue dengan rasa yang tidak terlalu
manis memberikan tantangan luar biasa untuk bisa membuatnya, setelah berhasil
meluncurkan produk terbaru Kue Thumbprint ini mendapatkan respon awal sangat positif
dari semua target pasar dengan banyak yang memuji keunikan rasa yang outentik dan
menjadi penjualan terlaris meskipun produknya baru diluncurkan” kata Ibu Entit, selaku
owner dari Almira Cake Cookies.