Menilik Kesuksesan Beauty Ink di Tangan Bella Hadid

Surabaya, 9 September 2022 – Salah satu brand skincare lokal asal Surabaya, Jawa Timur yaitu Beauty Ink yang didirikan sejak tahun 2020 dan terus melakukan inovasinya pada rangkaian skincare remaja. Brand ini dinilai memiliki kualitas yang tak kalah dengan brand kosmetik luar negeri. Bella Hadid merupakan sosok penting dibalik kesuksesan Beauty Ink. Kehadiran Bella Hadid di jajaran manajemen pada tahun 2021 dipandang sebagai salah satu hal yang memperkuat nama merk Beauty Ink. Di usianya yang baru 21 tahun, Bella berani merambah industri make up. Saat itu, ia memulai bisnisnya setalah lulus dari Universitasi Indonesia.

Bella saat diwawancarai oleh tim wartawan Beautylapse

Bahkan, Beauty Ink disebut-sebut sebagai brand make up pertama yang menggunakan Kakadu Plum dari Australia. Kakadu plum sendiri memiliki kandungan vitamin C tertinggi di dunia. Produk Beauty Ink juga umumnya dianggap memilki kualitas yang hampir sama dengan make up buatan Korea. Penggunaan teknologi modern dan standar pemrosesan yang tinggi membuat Beauty Ink dapat mempertahankan kualitas produknya hingga saat ini.

Selaku Marketing Manager, Bella Hadid mengungkapkan akan terus berupaya membangun hubungan antara Beauty Ink dengan konsumennya. Salah satu caranya adalah dengan menampilkan berbagai terobosan, seperti promosi.

Karin Puspita

PR Manager

08886685829

@rnkrin

Karin Puspita

Karin Puspita

Tinggalkan Balasan