Dalam langkah mengejutkan dengan mengubah paradigma fashion. Rucas brand lokal gemparkan dunia maya, berani tampil berbeda dengan memilih model utama mereka dari latar belakang profesi yang tidak biasa, Bapak Rahmat (pemulung rongsok) yang menyoroti gaya dan inovasi metode kampaye mereka.
Rucas, brand fashion lokal ternama dan Bapak Rahmat berpengalaman yang menjadi model. Rucas meluncurkan kampanye fashion terbaru dengan menampilkan Bapak Rahmat sebagai model utama. Kampyanye ini diluncurkan awal Mei 2024. Jakarta, Indonesia; dengan rencana promosi meluas ke seluruh Indonesia melalui berbagai media sosial dan acara fashion. Kampanye ini bertujuan untuk mengubah pandangan masyarakat tentang kecantikan dan mode, serta menginspirasi dengan menyoroti cerita hidup yang penuh perjuangan dan keberanian. Rucas menghubungi Bapak Rahmat melalui komunitas lokal dan mengajaknya untuk menjadi bagian dari kampanye. Proses pemotretan dilakukan di berbagai lokasi yang menunjukkan keseharian Bapak Rahmat, yang dipadukan dengan gaya fashion modern dari Rucas.
Kampanye ini mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan. Para pecinta fashion memuji keberanian Rucas dalam memilih model yang tidak konvensional dan memberikan panggung bagi suara yang sering kali tidak terdengar. Reaksi positif juga datang dari masyarakat yang melihat kampanye ini sebagai langkah maju dalam inklusivitas dan keberagaman dalam industri fashion. Dengan menampilkan Bapak Rahmat, Rucas berharap bisa menginspirasi banyak orang untuk melihat kecantikan dalam keberagaman dan menghargai cerita hidup yang unik dan kuat.
Sumber Gambar: tiktok Rucas