Lead/Teras Berita: Karawang (where), 20 november 2010 (when). Erigo (who) hari ini meliris produk fashion (what). Erigo merupakan produk fashion yang mengembangkan merek fashion asal Indonesia yang mengedepankan kualitas tinggi dan desain produk yang mendukung segala perjalanan dan kebutuhan sehari – hari (why). Bahancotton fleece, taslan microfiber, dan bahan-bahan berkualitas lainnya (how).
Erigo menargetkan keperluan traveling dengan desain yang nyaman dan sesuai dengan konsumen. Pada tahun 2015, Erigo mencapai omset dua puluh miliar rupiah.
Dalam proses Erigo mencapai omset tersebut, strategi marketing dan branding serta promosi sangat gencar dilakukan, di mana ini ditujukan agar perhatian konsumen dapat ditarik. Erigo juga mengusung kampanye “Wandering Souls”, sebuah manifestasi dari brand spirit yang bertujuan untuk mendorong dan menyemangati generasi muda agar selalu memiliki rasa ingin tahu dan hasrat mengeksplorasi yang tinggi. Kampanye ini merupakan apresiasi berbagai kultur, karakter serta gagasan yang diharapkan dapat membawa serangkaian inspirasi untuk memperkaya pemikiran, karya dan kultur para generasi muda lokal, terutama dalam bidang fashion.
Konsep produk kasual atau dikenal dengan casual fashion baru diadopsi Erigo setelah konsep fesyen etnik mulai sepi peminat akibat tren yang bergerak cepat. Perubahan brand identity pun dilakukan Erigo melalui peluncuran online webstore mereka.
Selain berpartisipasi melalui kegiatan offline, Sadad terus mengatur strategi agar penjualan online ikut meningkat. Berbagai promosi dilakukan melalui media sosial agar masyarakat mau mengunjungi online webstore mereka.
Tak kehabisan akal, demi mendorong penjualan secara offline dan agar dapat menjangkau lebih banyak calon konsumen, Sadad merambah platform e-commerce.