Jakarta, 2 April 2024. Nabati, brand makanan ringan vegan ternama di Indonesia, kembali menghadirkan kejutan bagi para penggemarnya dengan berkolaborasi dengan grup K-Pop ternama, ENHYPEN. Kolaborasi ini tak hanya menghadirkan produk baru yang lezat, tetapi juga berbagai keseruan bagi para ENGENE (sebutan untuk penggemar ENHYPEN).
Produk baru yang diluncurkan dalam kolaborasi ini adalah Nabati Korean Goguma dengan rasa ubi jalar khas Korea yang dipadukan dengan krim vanila. Terinspirasi dari Goguma Ppang, camilan populer di Korea Selatan, Nabati Korean Goguma hadir dalam tiga varian: Nabati Wafer Goguma, Nextar Goguma, dan Ahh Goguma. “Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan ENHYPEN dalam peluncuran Nabati Korean Goguma ini,” ujar Denta, CEO Nabati. “Kami yakin kolaborasi ini akan membawa sensasi baru bagi para pecinta camilan dan memperkuat posisi Nabati sebagai brand makanan ringan vegan yang inovatif dan kekinian.”
ENHYPEN sendiri didapuk sebagai Brand Ambassador Nabati dan akan terlibat dalam berbagai kegiatan promosi, termasuk video iklan dan media sosial. Para ENGENE pun diajak untuk meramaikan Goguma Dance Challenge di TikTok dengan menggunakan hashtag #NabatixENHYPEN dan #GogumaDanceChallenge. “Kami senang dapat bekerja sama dengan Nabati untuk menghadirkan produk baru yang lezat dan seru bagi para penggemar,” ujar Jungwon, leader ENHYPEN. “Kami harap kolaborasi ini dapat membawa kebahagiaan dan energi positif bagi semua orang.”
Kolaborasi Nabati dan ENHYPEN ini merupakan langkah strategis untuk menjangkau pasar yang lebih luas, khususnya para penggemar K-Pop. Nabati berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi yang dapat dinikmati oleh semua orang, regardless of their dietary preferences.
Sumber gambar : Instagram @nabati_id